Pancurbatu-Bumantara: Kepedulian terhadap sesama anak bangsa tak pernah putus terjalin di Indonesia. Khususnya rasa peduli terhadap semangat generasi dalam mencapai cita-citanya.

Demikian salah satu penggalan dalam kegiatan bakti sosial yang dihelat Kantor Hukum Ranto Sibarani, SH & Rekan.

Baksos bersama anak yatim piatu itu digelar Sabtu 24 November 2018 di lingkungan Mesjid Nurul Ikhlas, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Sumut.

Rombongan Ranto Sibarani SH diterima langsung oleh Pak Imam yang merupakan tokoh masyarakat dan salah seorang pendiri Mesjid Nurul Ikhlas.

Dalam sambutannya Ranto Sibarani yang didampingi oleh rekannya Josua Rumahorbo, Puji Marpaung, Wita, Duwi, Amel dan Andrian menyampaikan anak-anak harus rajin belajar, tetap semangat dan tidak mudah putus asa untuk meraih cita-cita.

“Jika kita giat belajar dan berdoa, semoga Tuhan mewujudkan apa yang kita cita-citakan,” ujarnya.

Sementara Pak Imam sebagai pendiri mesjid menyampaikan bahwa apa yang diterima semoga menjadi berkah dan menjadi semangat kepada anak-anak yatim yang dapat bertegur sapa dengan pengacara-pengacara.

“Kami sangat bergembira dan berterimakasih atas kepedulian kalian ini,” ujar Pak Imam.

Adapun bingkisan sosial yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula, pena, pensil, kotak pensil, buku tulis dan buku cerita.

“Meskipun sedikit pemberian kami, kami berharap menjadi berkah buat adek-adek sekalian” kata Amel, salah seorang rekan Ranto, saat menyerahkan bingkisan tersebut.

“Kita berharap kehidupan bermasyarakat kita yang beragam agama, beragam suku dan bahasa, dapat saling peduli dan saling membantu, sehingga kerukunan dan bhineka tunggal ika tidak hanya menjadi semboyan saja,” tutup Ranto.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top