Medan-Bumantara: Ajang pencarian bakat penyanyi The Voice Indonesia 2018, turut diramaikan Adinda Nurul Izha Sianipar, 19, warga Medan yang menjadi salah satu pesertanya. Kejutan dari Adinda pun patut ditunggu untuk disaksikan dalam acara yang ditayangkan Global TV setiap Kamis pukul 19.30 WIB itu.

Adinda merupakan alumni SMA Negeri 1 Medan, yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Angkatan 2017, Fakultas Seni Pertunjukan, Jurusan Seni Musik.

“Alhamdulillah, Adinda lolos ke Jakarta untuk ikut blind audition. Kabarnya audisi Adinda, akan tayang Kamis 29 November 2018,” kata Ir Yurnalis, ibu dari Adinda, kepada wartawan, Rabu (28/11/2018).

Dalam blind audition seperti diketahui publik, Adinda nantinya akan mengeluarkan kemampuan bernyanyinya di atas panggung megah sembari didengarkan (dinilai) oleh lima musisi kenamaan Indonesia yang juga menjadi coach The Voice Indonesia 2018, yakni Titi Dj, Nino RAN – Vido Aldiano, Anggun C Sasmi, dan Armand Maulana.

“Saya berharap dan berdoa agar Adinda bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Yurnalis yang berprofesi sebagai penjual nasi campur di sudut Jalan Taruma – Jalan KH Zainul Arifin.

Menurut Yurnalis, Adinda, anak bungsunya itu, memang sering mengikuti ajang pencarian bakat. Menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. “Dia memang hobi menyanyi,” katanya.

Hobi itu pun kemudian membuat Adinda meraih sejumlah prestasi sejak di bangku sekolah. Saat di SMA Negeri 1 Medan, Adinda ikut membanggakan sekolah dengan meraih juara di ajang Superstar yang digelar salah satu televisi swasta nasional.

“Adinda memang cinta dengan musik, sampai kuliah pun dia ingin mendalami musik hingga ke IKJ,” kata ibu dengan dua anak ini.

Ya, sangat menarik untuk melihat aksi dari Adinda Nurul Izha di Blind Audition The Voice Indonesia 2018. Menanti kejutan dari anak penjual nasi campur di Kampung Madras, Kota Medan, Sumatera Utara. Mari juga dukung Adinda untuk juga jadi juara favorit dengan download aplikasi Shopee dan like media sosial The Voice Indonesia.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top