Sidimpuan-Bumantara: Mora Anak Boru Kahanggi (Monang) Jokowi Tabagsel resmi dideklarasikan Boby Nasution, menantu Presiden Jokowi. Banyak harapan bertumpu pada keberadaan Monang Jokowi.

“Kami sadar banyak harapan masyarakat Tabagsel khususnya persoalan infrastruktur dan ekonomi. Untuk itu, kami berinisiatif menampung aspirasi itu agar kemudian bisa disampaikan secara langsung kepada Presiden Jokowi,” kata Ketua Umum Monang Jokowi Tabagsel, Halomoan Harahap, Rabu (9/1/2019) di Sidimpuan.

Didampingi Ketua Dewan Pengarah Monang Jokowi Tabagsel M Iqbal Harahap, Halomoan menegaskan Monang Jokowi sudah menyiapkan langkah awal untuk bisa menampung aspirasi itu.

“Kita sudah siapkan Sekretariat Monang Jokowi Tabagsel di Jalan SM Raja no 20 Siborang samping Nu Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,” jelas Halomoan.

Dipaparkannya, Sekretariat juga membuat program sarapan gratis setiap Jumat dan Minggu.

“Sarapan pagi ini kita mulai jam 06.30 Wib di Sekretariat Monang Jokowi Tabagsel. Sambil sarapan, kita bisa diskusi dan menampung aspirasi. Ya sekretariat ini sebagai wadah bagi Tabagsel lah agar bisa langsung disampaikan ke Presiden Jokowi,” kata Halomoan.

Monang Jokowi Tabagsel baru saja dideklarasikan Boby Nasution pada Sabtu (5/1/2019). Boby juga sekaligus meresmikan Sekretariat Monang Jokowi Tabagsel.

Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top