Rolel Harahap

Medan-Bumantara: Sebagai salahsatu partai tertua di Indonesia, Golkar diyakini menjadi parpol yang paling terbuka. Berwawasan kebangsaan, Partai Golkar dinilai sebagai parpol yang paling ter-Indonesia.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Rolel Harahap dalam kampanye monolog yang disiarkan RRI Medan, Rabu (27/3/2019) sore.

Dalam siaran itu, Rolel Harahap menegaskan Golkar sebagai partai terbuka dan berwawasan kebangsaan. Artinya, Partai Golkar paling majemuk sebagai ciri kekokohan Indonesia.

Selain kebangsaan, Partai Golkar juga menjunjung tinggi nilai keagamaan. Agama dan kebangsaan merupakan saripati ke-Indonesia-an. Kesadaran itu pula yang membawa Golkar menjadi parpol yang paling Indonesia.

“Pancasila sudah paling tepat, pilih Partai Golkar nomor empat,” kata Rolel seperti dikutip dari siaran RRI tersebut.

Menurut Rolel, Partai Golkar sebagai kekuatan politik berpengalaman senantiasa menyerap, merumuskan dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Dan tahun 2019 ini Partai Golkar kembali ikut dalam Pemilu 17 April 2019 mencalonkan para tokoh, aktivis, kader terbaik sebagai caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota,” terang Rolel.

Dengan program 4G yang digelorakan, Rolel juga menegaskan Golkar merupakan parpol responsif yang berkomitmen terhadap demokrasi.

“Menghadirkan sembako murah, lapangan kerja yang tersedia, perumahan rakyat yang memadai serta ekonomi digital bagi kaum Milenial menjadi program kerakyatan Partai Golkar ke depan,” kata Mantan Wakil Walikota Tanjungbalai tersebut.

Dengan program itu pula, Golkar senantiasa mempelopori peningkatan kualitas sumber daya manusia. Dengan melanjutkan program-program infrastruktur Presiden Jokowi, sambung Rolel, Golkar diyakini selalu mendapat tempat di hati rakyat.

Di Sumatera Utara, sambung Rolel, Partai Golkar sudah terbukti mampu menjadi salahsatu penyumbang terbesar kemenangan pasangan Eramas di Pilkada Sumut 2018.

“Artinya, Golkar turut berperan aktif menyambung aspirasi agar Sumut ini menjadi bermartabat dengan kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah,” tutur Rolel.

Untuk itu, Rolel mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendorong terciptanya Pemilu yang bermartabat di Sumatera Utara. Dia pun meyakini Golkar tetap menjadi pemenang di Sumatera Utara seperti Pemilu 2014 lalu.

“Tidak ada tokoh yang dianggap kuat di Partai Golkar. Melainkan sistem demokrasi yang kuat dan saling menguatkan. Menerapkan demokrasi adalah prioritas, pilih caleg Golkar di pojok kanan atas,” tukas Rolel.

Editor: Rakyat Asril

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top