Medan

Syamsul Arifin: “Sebelum Pilpres pun, Jokowi Sudah Menang”

Medan – Bumantara – Mantan Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin mengatakan, soal kemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sudah tidak perlu diragukan dan diperbincangkan lagi.

“Sebelum Pilpres digelar, Jokowi itu sudah menang,” kata Syamsul Arifin ketika menyampaikan sambutan di acara syukuran dan santunan anak yatim piatu yang digelar Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sumut di RM Wong Solo, Jalan Gajahmada Medan, Minggu (05/05/019).

Menurut Syamsul Arifin, yang terpenting sekarang ini, adalah bagaimana semua komponen masyarakat memberi kontribusi dalam mendukung program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dikerjakan kabinet Jokowi lima tahun ke depan.

Dia pun meminta agar para relawan yang sudah berjuang keras untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, untuk terus aktif memberikan dukungan.

“Para relawan jangan berhenti, harus terus bekerja untuk mengawal pelaksanaan program pembangunan yang akan dikerjakan Jokowi,” katanya.

Syamsul Arifin pun menyampaikan keinginannya untuk diberi perpanjangan usia 10 tahun ke depan, agar dapat melihat bagaimana perkembangan Indonesia.

“Saya ingin hidup 10 tahun lagi, untuk dapat melihat bagaimana perkembangan dan pertumbuhan pembangunan Indonesia, khususnya dibawah kepemimpinan Jokowi,” kata Syamsul Arifin.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpaku pada angka 01 dan 02, karena setelah Pilpres 2019, yang ada angka 03 yakni PANCASILA.

“Sekarang ini 03, Pancasila. Siapa pun yang menang, adalah kemenangan Pancasila, jadi mari bersama-sama membangun bangsa ini,” katanya.

Editor: Ingot Simangunsong

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top