Muda-mudi Alfaka 4 bersama AMPI bagi takjil. Foto/Wiji

Medan-Bumantara: Bulan Ramadhan harus dijadikan momentum anak muda untuk lebih baik. Di bulan suci ini, keberadaan generasi harus mampu pula membawa perubahan lingkungan sekitar.

Demikian salahsatu makna kegiatan bagi takjil jelang berbuka puasa yang dilakukan muda-mudi Alfaka 4 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli.

Kegiatan yang dilaksanakan, Minggu (26/5/2019) di Jl Pematang Pasir Medan itu turut pula didukung AMPI Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Medan Deli.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini ditujukan agar pemuda mampu hadir di tengah masyarakat dalam membuat kebaikan dan perbaikan.

“Kegiatan dilakukan pemuda-pemudi ini bentuk dari kepedulian generasi terhadap lingkungan sekitar. Ini juga sebagai bentuk perhatian mereka kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa,” kata Ketua AMPI Tanjung Mulia Hilir Andre Syahputra di lokasi.

AMPI Tg Mulia Hilir bersama muda-mudi Alfaka 4

Pembagian takjil dilakukan kepada masyarakat sekitar dan warga yang melintas di sepanjang Jl Pematang Pasir Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

“Sebagai Pimpinan Organisasi Kepemudaan di kelurahan ini, saya tentu mengapresiasi. Hal-hal seperti ini harus terus dilakukan demi menangkal anak muda dari pengaruh negatif khususnya narkoba,” ujar Andre.

Andre berujar, generasi muda adalah aset bangsa yang harus dijaga dan diperhatikan.

“Anak muda juga harta bagi negeri ini. Maka harus kita jaga dari pengaruh buruk narkoba, judi dan pengaruh negatif lainnya. Negara harus hadir dalam menangkal pengaruh buruk itu agar generasi muda kita juga merasa tak sendirian dalam melakukan perubahan,” tandas Andre.

Penulis: Wiji Gatsu
Editor: Renggo

Jalan H Manaf Lubis (Gaperta Ujung), Kelurahan Kelurahan Tanjunggusta,Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan

No Telephone : 0877-6822-1959 | 061-8441466

Copyright © 2017 Bumantaranews.com, powered by Mahapalamultimedia

To Top