Arrahman Berkah Wisata Kedepankan Transparansi dalam Pelayanan Haji & Umroh

by -11 views

Medan-Bumantara: PT Arrahman Berkah Wisata Umroh & Hajj menggelar rapat kordinasi, Selasa (6/8/2019) di Medan. Rakor dihadiri mitra pendukung seperti perbankan, asuransi, maskapai, pendukung kesehatan dan dihadiri seluruh cabang dan perwakilan yang ada di Bekasi, Palembang serta Aceh.

Direktur Utama PT Arrahman Berkah Wisata, Ade Dermawan mengatakan rakor dimaksudkan untuk merespon
meningkatnya animo masyarakat muslim terhadap kebutuhan ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh.

“PT Arrahman Berkah Wisata terus berbenah dan mempersiapkan diri dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada jamaah haji dan umroh,” kata Ade Dermawan didampingi Chip Marketing Imran Saleh Nasution.

PT Arrahman Wisata yang berpusat di Jl Sei Batanghari Nomor 114 Medan juga memiliki 60 cabang dan perwakilan di kabupaten/kota se-Sumatea Utara. Seluruhnya hadir pada rakor tersebut.

Ade Dermawan menegaskan pentingnya keterbukaan dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada jamaah haji maupun umroh. Hal itu agar menimbulkan rasa kenyamanan dan ketenangan ketika melaksanakan ibadah.

“Terlebih juga pelayanan yang dilakukan pra maupun pasca melakukan haji dan umroh. Pelayanan terbaik, maksimal dan ikhlah adalah motto kami dan itu adalah syarat sukses,” tegas Ade.

Ade Dermawan berharap travel dalam menjalankan usahanya lebih mengedepankan syiar dakwah daripada bisnis.

“Dan juga turut mendoakan jamaah haji yang saat ini berada di Mekah agar mendapat predikat haji yang mabrur dan sehat dan selamat hingga kembali ke tanah air,” kata Ade.

Sementara Chip Marketing Imran Saleh Nasution menambahkan PT Arrahman adalah travel umroh yang pertama kali memiliki sertifikat ISO 9001 tahun 2018 di Sumatera Utara, dan tentu dengan izin Kemenag no 191 2018.

Dengan adanya sertifikat ISO 9001 tersebut berdampak pada kepercayaan diri yang kuat bagi PT Arrahmawan Wisata untuk mensyiarkan ke Baitullah kepada masyarakat di seluruh Indonesia khususnya Sumatera Utara untuk mempercayakan keberangkatan haji dan umroh.

“Sertifikat ISO tersebut menunjukkan mutu pelayanan yang kami berikan berpegang kepada standart nasional dan internasional yang akan menjamin pelayanan yang memberikan rasa nyaman dan aman kepada jamaah,” ungkap Imran.

Dalam acara rakor tersebut respon yang diberikan oleh mitra pendukung, cabang dan perwakilan sangat baik.

“Mereka merasa senang dapat bekerjasama dengan PT Arrahman Berkah Wisata karna telah memiliki legelitas dan sertifikat ISO. Hal ini akan berdampak baik kepada peningkatan usaha mereka,” ungkap Imran mengutip pernyataan peserta rakor.

Editor: Rakyat Asril

Leave a Reply