Pemuda Muhammadiyah: Mari Sukseskan Musda KNPI Sumut di Asrama Haji Medan

by -14 views

Medan-Bumantara: Musyawarah Daerah KNPI Sumatera Utara akan digelar hari ini, Senin (30/9/2019). Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumut bertekad menyukseskan Musda yang akan digelar di Asrama Haji Medan tersebut.

Wakil Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut Ahmad Khairuddin mengatakan Musda KNPI Sumut 2019 momentum silaturahmi merangkul unsur kepemudaan dan organisasi mahasiswa di Sumatera Utara.

Menurutnya, perhelatan Musda tersebut menjadi titik balik perenungan kembali cita-cita kepemudaan yang bernaung di KNPI.

“Atas hal itu kami siap menyukseskan Musda KNPI ini dan mengajak elemen kepemudaan lain untuk mendukung perhelatan Musda ini,” tegas Ahmad Khairuddin.

Di bagian lain, Ahmad Khairuddin berharap dalam Musda itu mampu memilih kepemimpinan KNPI Sumut yang bisa merangkul dan mengakomodir kepentingan kepemudaan dan organisasi mahasiswa di Sumut tanpa terkecuali.

“Samsir Pohan yang akan maju pada Musda KNPI ini sangat layak memimpin KNPI Sumut. Samsir punya potensi menyatukan kepemudaan dan mahasiswa, merangkul dan mengakomodir kepentingannya,” ujar Ahmad Khairuddin.

Memiliki kecerdasan, berwawasan luas dan berintegritas, Samsir diyakini bisa melakukan pembinaan terhadap OKP dan organisasi kemahasiswaan di Sumatera Utara.

“Tentu harapan itu harua didukung semua unsur kepemudaan dan kemahasiswaan yang ada di Sumatera Utara,” tukas Ahmad Khairuddin.

Musda KNPI Sumut digelar September 2019 atas mandat Rapimda KNPI Sumut pada Agustus 2019 lalu. Rapimda dihadiri 30 DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Sumut dan OKP yang ada di Sumatera Utara.

Editor: Rakyat Asril

Leave a Reply