MJC Salurkan 250 Paket Sembako Dari Bang Ijeck

by -79 views

Medan-Bumantara: Sebagai rasa kepedulian di tengah pandemi covid 19 yang juga melanda Sumatera Utara, Medan Jurnalis Club (MJC) menyalurkan 250 paket sembako. Paket itu merupakan bantuan pribadi Wagubsu Musa Rajeckshah untuk dibagikan kepada warga Kota Medan terdampak pandemi.

Presidium MJC Edison Tamba didampingi Feriansyah Nasution dan Nanda OC mengatakan, pihaknya menyalurkan 250 paket sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan, telur dan ikan kaleng.

“Namun perlu diketahui bantuan sembako ini adalah murni bantuan pribadi Wagubsu Bang Ijeck untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Edison.

Diuraikannnya, paket itu telah disalurkan ke sejumlah wilayah di Kota Medan. Di antaranya lingkungan 12 Kel Helvetia Tengah, lingkungan 12 Kel Helvetia, tepatnya pinggiran rel.

Kemudian Jalan Tangguk Bongkar 1 Mandala, Marendal dan Medan Kota.

“Semoga dengan bantuan Wagubsu tersebut dapat benar-benar bermanfaat kepada para penerima dan menjadi amal sholeh bagi Bang Ijeck sekeluarga serta menjadi contoh bagi para dermawan yang ada di Kota Medan ini,” ucap pria yng akrab disapa Edoy tersebut.

Editor: Renggo

Leave a Reply