Gerakan Nusantara Bersatu Sumut Gelar Aksi Jumat Berbagi

by -97 views

Medan-Bumantara: Gerakan Nusantara Bersatu berdamai dengan Covid 19 terus melakukan konsolidasi internal dan eksternal di semua wilayah dan tingkatan di Nusantara.

Di Sumatera Utara, GNB Berdamai Covid 19 pada Jumat (15/5/2020) menyelenggarakan kegiatan berbagi ke sesama warga. Yakni membagikan APD, masker dan sembako kepada warga.

Pembagian masker dilakukan di depan Masjid Raya Al Mashun Medan setelah Shalat Jumat. Sedangkan sembako langsung dibagikan ke rumah warga.

Ketua Umum GNB Berdamai Covid-19 Sumuy Andi Wiliandi mengatakan kegiatan ini hasil dari rasa peduli dengan kondisi bangsa saat ini, terkhusus di wiliayah Sumatera Utara dan Kota Medan sebagai zona merah penyebaran virus Covid 19 sehingga berdampak pada perekonomian masyarakat.

“Kami pengurus GNB Berdamai Covid-19 mengucapkan rasa terimakasih kepada para donatur yang memberikan donasinya untuk kegiatan ini, mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan corona segera hilang,” kata Andi.

Di tempat yang sama, Sekretaris GNB Sumut M. Rizki, S.Pd.I berharap GNB Sumut bisa terus proaktif dalam program sosial.

“GNB Sumut bisa menjadi mitra strategis pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam penanganan Covid-19,” ujar Rizky.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Umun Forum Anak Nusantara (FaNs) Muhajir Sitorus, S.E dan Ketua Umum OMMBAK Fahrur Razi, S.Pd.I.

Editor: Renggo

Leave a Reply