Yasir Ridho: Pemberian Paket Lebaran Golkar Sumut Tradisi Rutin

by -153 views

Medan-Bumantara: DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara membagikan bingkisan berupa 2.000 paket lebaran kepada masyarakat dan pengurus, Rabu (20/5/2020).

Penyerahan dilakukan Plt Ketua Golkar Sumut, Ahmad Dolli Kurnia Tanjung melalui Ketua Harian H Ahmad Yasyir Ridho Loebis.

Penyerahan berlangsung di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan dihadiri kader Golkar, seperti  Amas Muda Siregar, Sangkot Sirait, Rolel Harahap, Samsir Pohan dan kader muda lainnya.

Ketua Harian Golkar Sumut, Yasyir Ridho Loebis mengatakan, kegiatan ini merupakan tradisi dan program rutin Golkar Sumut.

“Hanya saja, karena saat ini kita berada dalam suasana pandemik covid 19, jumlah bingkisannya ditambah menjadi 2.000,” ujar Yasir Ridho.

Ridho yang juga Wakil Ketua Golkar Sumut itu mengatakan tradisi seperti ini juga dilakukan pengurus DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Sumut secara mandiri.

“Ya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” urai mantan Ketua KNPI Sumut tersebut.

Selain kepada pengurus, sambung Ridho, ada 2.000 bingkisan lebaran juga dibagikan kepada driver ojek online, tukang becak, kaum dhuafa dan simpatisan.

“Tadi kami langsung turun ke jalan, membagikan langsung ke ojol, abang becak, kios rokok dan karyawan rumah makan yang mampir ke lokasi pembagian,”ungkap Ridho.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian paket lebaran dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah.

Ridho juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga diri dari penyebaran  COVID-19.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” tukas Ridho.

Editor: Renggo

Leave a Reply