Kunker ke Makodim 0207 Simalungun, Danrem 022/PT Perkenalkan Diri

SIANTAR, bumantaranews.com – Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SIP memperkenalkan diri kepada kepala daerah di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun serta unsur Forkopimda. Perkenalan diri tersebut disampaikan saat ia kunjungan kerja (kunker) ke Makodim 022 Simalungun, di Jalan Jon Horailam Saragih Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Rabu (4/8).

Dalam kesempatan tersebut, Parlindungan Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar yang sudah berkenan hadir.

“Sebagai orang baru di wilayah Siantar dan Simalungun, saya memperkenalkan diri. Semoga kiranya dapat diterima serta dapat bekerja sama dan bersinergi dengan seluruh stakeholder dan instansi terkait,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, masih masa pandemi Covid-19. Karenanya, ia mengajak seluruh stakeholder bekerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Termasuk dalam pendisiplinan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah, dan menjaga situasi tetap kondusif, khususnya di Siantar -Simalungun,” katanya.

Tampak hadir di acara tersebut antara lain Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dan lainnya. (mat)