Ria Ricis Lamaran September, Nikah Akhir Tahun

bumantaranews.com – Jalinan cinta antara YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mulai terungkap ke publik. Sejumlah netizen menyoroti cincin yang melingkar di jari keduanya. Warganet menduga pasangan ini sudah melakukan prosesi lamaran.

Terkait hal tersebut, Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi mengungkapkan fakta yang sesungguhnya. Ia menyatakan Ria Ricis dan Teuku Ryan belum melakukan prosesi lamaran.

Namun antara keduanya memang memiliki hubungan spesial. Keduanya akan melaksanakan acara lamaran untuk mengikat cinta mereka.

“Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” kata Ory Vitrio, Rabu (25/8).

Mengenai lokasinya masih dirahasiakan khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah acara lamaran, pasangan ini berencana embawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Jika tak ada halangan, Ria Ricis-Tuku Ryan akan mengikat janji suci pernikahan pada penghujung tahun 2021. “Akhir tahun atau awal tahun. Tergantung Covid-nya,” tutur Ory Vitrio.

Kabar kedekatan Ria Ricis-Teuku Ryan mencuat ke publik saat menjalani liburan di Aceh. Kala itu mereka bertemu dan diabadikan lewat konten TikTok Ria Ricis.
AKB48 & JKT48 Satu Panggung di Jak Japan Matsuri 2018.mp4
Teuku Ryan melalui profil foto akun TikTok memperlihatkan foto tengah mengenakan cincin di jarinya. Dan cincin yang sama juga dikenakan oleh Ria Ricis yang dengan bangga diperlihatkannya dalam akun YouTube.

Ricis juga sempat mengirim konten di Instagram Story memperlihatkan seorang laki-laki tengah menjadi imam salat di rumah. Yang menjadi makmumnya adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Shindy dan ibunya.

Melalui akun YouTubenya, Ria Ricis mengakui yang menjadi imam salat pada saat itu adalah Teuku Ryan. “You are my life, my love, my beginning. Dan kamu yang nantinya akan menjadi imam dan pemimpin di keluarga kecil kita yang saya taati dan saya patuhi karena Allah SWT,” jelas Ria Ricis. (jp)