Baru Sebulan Menikah, Suami Gantung Diri

TANJUNGBALAI, bumantaranews.com – Seorang pria ditemukan tak bernyawa tergantung di kediaman rumah kontrakannya.

Penemuan ini terjadi di Jalan Pepaya, Lingkungan 2, Kelurahan  TB Kota II,  Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, kemarin (13/9/2021).

Diketahui pria yang memiliki identitas Fauzi, berusia 24 tahun itu merupakan seorang pengantin baru yang baru menikah satu bulan lalu.

Kabar bahagia tentang pernikahannya pun mendadak berubah menjadi duka.

Kepala Lingkungan 2, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan,  Kota Tanjungbalai, Kurnia Akbar Panjaitan mengatakan, warga yang diduga bunuh diri ini sudah seminggu tinggal di lingkungannya. “Beliau belum melapor kepada saya selaku kepala lingkungan bahwasanya tinggal di sini,” ujarnya.

Dikatakannya, mereka sebelumnya beramalatkan di Pasar Baru. “Saya mengetahui kejadian ini setelah ditelepon warga. Penyebabnya korban bunuh diri belum diketahui. Kita belum tahu hasilnya, masih ditangani medis dan Polres Tanjungbalai,” ujarnya.

Kunia juga menjelaskan, mereka benar baru nikah sekitar 1 bulan yang lalu. Dan sebelumnya mereka tinggal di Medan dan baru seminggu tinggal di Jalan Pepaya, Lingkungan 2. Jenazah almarhum dibawa ke rumah sakit umum Tanjungbalai. (ck-04)

Keterangan poto: Jenazah almarhum yang gantung diri di rumah kontrakannya dimasukkan ke dalam mobil ambulans. (Muhammad Gani/Metro Asahan)