Kasus ‘Gundik Empang’, Ayu Ting Ting Irit Bicara

bumantaranews.com – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Dia akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai pelapor dalam kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh akun Instagram @gundik_empang.

Ayu tiba di Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) sekitar pukul 11.20 WIB. Dia didampingi pengacaranya Minola Sebayang dan beberapa orang lainnya.
Ayu terlihat memakai baju biru dongker, dengan celana jeans, dan sepatu kets. Di bagian atas, Ayu mengenakan topi biru dongker, dan masker warna hitam.

Di hadapan awak media, Ayu tidak banyak memberikan pernyataan. Dia memilih untuk menjalani pemeriksaan terlebih dahulu. “Iya nanti ya, sabar ya,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/9).

Pemeriksaan kali ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya. Pada Selasa (31/8) Ayu sudah pernah diperiksa, namun belum lengkap seluruhnya, dan meminta ditunda.

Seperti diketahui, kasus penghinaan yang dilakukan Kartika Damayanti melalui akun Instagram @gundik_empang telah memasuki babak baru dengan adanya laporan polisi. Ayu Ting dengan didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang melaporkan KD ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan pihaknya telah menerima laporan polisi yang dibuat oleh Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting Ting. Ayu melaporkan KD dengan Pasal 315 KUHP terkait kasus dugaan penghinaan. Laporan Ayu Ting Ting ini terdaftar dengan nomor LP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

“Tanggal 20 Agustus sore hari ada seorang perempuan AR, datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat LP. Tentang dugaan adanya penghinaan di Pasal 315 KUHP. Terlapornya adalah akun Instagram @gundik_empang,” kata Yusri saat ditemui di Polda Metro Jaya Senin (23/8). (jp)