Ves Community Asahan Silaturahmi ke Piasa Ulu

Keterangan Poto : Anggota Komunitas Ves Community lagi
berkumpul di rumah Om Danu di Piasa Ulu. (vino)

ASAHAN, METRODAIKY.id – Komunitas Ves Community Asahan bersilaturahmi ke kediaman salah satu anggotanya bernama Danu  di Piasa Ulu, Dusun 6 Gunung Sari Atas, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Komunitas ini merupakan grup komunitas pemilik dan pecinta mobil Vitara, Escudo XL 7, Escudo 2’1 dan Gran Vitara yang merupakan parian SUB/CIP keluaran Suzuki yang berdiri pada tanggal 15 /11/2020 yang jumlah anggotanya 40 orang.

Dalam rangka silaturahmi dan ingin membuat anniversary atas berdirinya satu tahun Ves Community Asahan yang jatuh tanggal 15 November 2021. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan merupakan ajang silaturahmi para anggota Ves Community seluruh Asahan.

Para Komunitas Ves Community awalnya berkumpul di depan makam pahlawan di jalan lintas Sumatera Utara (Sumut), tepatnya di depan Mako Kodim Asahan. Setelah anggota berkumpul, sekitar pukul 10.30 Wib, Komunitas Ves Community melanjutkan perjalanan menuju rumah Om Danu yang berada di Piasa Ulu dengan iring-Iringan mobil.

Setibanya ditujuan sekitar pukul 13.15 Wib, merekapun disambut Om Danu dan keluarga.

Sementara itu Ketua Ves Community Asahan, Om Surya Bhakti mengatakan,
alhamdulillah semakin hari, komunitas ini semakin menunjukkan eksistensinya,  khususnya di Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai. Sehingga semakin terjalin erat rasa persaudaraan. Dan yang terpenting adalah Ves Community Regional Asahan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat menjadi contoh komunitas-komunitas lainnya.

Sementara itu Om Danu yang baru bergabung sebagai angggota mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan Ves Community Regional Asahan yang telah menerima dirinya sebagai anggota baru dikomunitas tersebut.  “Mudah-mudahan community ini eksis untuk selama-lamanya,” ucapnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, ada salah satu anggota yang bernama OM Kemet yang usianya 52 tahun mendapat kejutan dari teman-temannya, yang berketepatan Hari Ulang Tahunnya. Para anggota Ves Community pun memberikan ucapan selamat. Sementara istri dari Om Kemet memberikan kejutan dengan menyiramkan mie instan yang sudah direndam dengan air  berwarna merah ke tubuh Om Kemet. (VINO)