Peduli Purnawirawan dan Warakawuri, Lanal TBA Beri Bantuan Sembako di Pagi Buta

TANJUNGBALAI, bumantaranews.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, didampingi Palaksa dan perwira staf Lanal TBA memberi kejutan door to door (pintu ke pintu, red) di pagi buta berupa bingkisan sembilan bahan pokok kepada purnawirawan dan warakawuri di wilayah kerja Lanal TBA, Senin (4/10/2021).

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE mengatakan, pihaknya mendatangi satu persatu kediaman para purnawirawan dan warakawuri (pensiunan serta janda prajurit TNI AL)  di Tanjungbalai dan Asahan, sebagai bentuk penghargaan dan hormat yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa mereka selama menjadi prajurit TNI khususnya TNI AL.

Dikatakannya, kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian TNI AL Lanal TBA terhadap para purnawirawan dan warakawuri untuk menyambut HUT TNI ke-76 Tahun 2021. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 dan jalinan silaturahmi antara purnawirawan dan warakawuri TNI AL Lanal TBA selalu terjalin dengan baik,”ujarnya.

Terpisah, Ketua PPAL Lutfi Haris Panjaitan menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada TNI AL khususnya Lanal TBA atas perhatiannya, di pagi-pagi sekali. Jujur kami terkejut. Setelah buka pintu, ada tamu datang, langsung Komandan Lanal TBA yang memberikan bingkisannya serta Palaksa dan para perwira Lanal TBA datang juga. Kami sangat terharu dan bangga sekali masih ada perhatian generasi penerus kami. (ck-04)