Dinar Candy Umumkan Pacar Baru

bumantaranews.com – DJ Dinar Candy secara terbuka mengakui bahwa dirinya kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Ridho Illahi. Dia mengumumkan hal tersebut supaya masyarakat mengetahuinya.

Dinar Candy sengaja mengumumkannya lantaran tidak mau ada perempuan lain yang diam-diam memiliki hubungan spesial dengan Ridho Illahi. Sebab dia tidak mau diselingkuhi oleh sang pacar.

“Intinya Dinar memperkenalkan ke media karena aku takut ada cewek lain. Karena setahu aku dia dulunya playboy,” kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Selasa (/5/10).
Hubungan asmara Ridho Illahi dan Dinar Candy terbilang baru sekitar minggu ini. Namun, mereka sudah mulai menjajal kemungkinan berpacaran sejak bulan lalu.

Dinar Candy mengungkapkan, dirinya dan Ridho Illahi resmi jadian saat tengah jalan-jalan bersama belum lama ini. Dari situ, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan spesial. “Kita jalan-jalan ke Bogor,” ucapnya.

Dinar Candy dan Ridho Illahi sejatinya sudah saling kenal sejak 3 tahun lalu saat berada di dalam satu pesawat bareng. Perkenalan ini sebenarnya cukup berkesan karena Ridho Ilahi telah membantu Dinar Candy dalam kesempatan tersebut. “Ketemu di pesawat, dia ngambilin bagasi aku,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, Ridho Illahi sejatinya sudah mengajaknya berpacaran cukup lama. Namun Dinar Candy menolak. Karena sepengetahuannya, Ridho termasuk lelaki playboy.

“Aku bilang ada Ridho Illahi, ‘Nih DM, teman-teman aku pada bilang, jangan Dinar, jangan Dinar’” katanya.

Setelah melihat keseriusan Ridho Illahi, barulah Dinar Candy memberikan kesempatan. Karena menurut Dinar Candy, seseorang sangat mungkin berubah. (jp)