Sejumlah Jalan Rusak Diaspal, Warga Apresiasi Kebijakan Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU, bumantaranews.com – Sejumlah warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu mengapresiasi kebijakan Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga yang telah memperbaiki sejumlah jalan rusak di beberapa titik di Rantauprapat.

Seperti di jalan Siringo-ringo, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara, kemudian di jalan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, dan beberapa titik jalan rusak lainnya.

“Meskipun tidak ada proyek perbaikan jalan anggaran tahun ini, sejumlah titik jalan rusak yang selama ini dikeluhkan masyarakat kota Rantauprapat telah diperbaiki. Saya sangat mengapresiasi kebijakan Bupati Erik,” ujar salahseorang warga Rantauprapat kepada wartawan, Kamis (14/10/2021) siang.

Menurutnya, jalan yang terdapat di ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan tersebut telah banyak memakan korban karena kecelakaan.

“Sebelum diperbaiki, jalan itu rusak parah. Tidak sedikit pengendara sepeda motor terjatuh di sana. Bahkan ada yang terluka,” tambahnya.

Sementara Bupati Labuhanbatu Erik Atrada Ritonga dalam postingan melalui media sosial Facebooknya menginkan infrastruktur yang baik agar semua aktivitas berjalan dengan lancar.

“Kita semua menginginkan infrastruktur yang baik agar semua aktivitas sehari-hari dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk jalan yang belum diperbaiki mohon kita sama-sama bersabar, kita akan segera perbaiki,” tulis Erik dalam akun Facebooknya. (Bud)