Golkar Tapsel Santuni Seribuan Anak Yatim

TAPSEL, bumantaranews.com – Pimpinan dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan, sejak Senin (18/10) lalu merayakan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golkar yang puncaknya diperingati pada 20 Oktober 2021. Perayaan dilakukan dengan bakti sosial menyantuni seribuan anak yatim dan orang tua jompo dari seluruh wilayah kabupaten ini.

Dipusatkan di Kecamatan Angkola Muara Tais dan Sayurmatinggi. Peringatan kelahiran partai berlambang pohon beringin ini juga sekaligus diisi dengan tausyiah oleh Ustadz yang dihadirkan Pengajian Al Hidayah, diikuti seluruh PK Partai Golkar se-Tapsel serta sayap-sayap partai seperti AMPI, AMPG, KPPG, Soksi, dan Kosgoro.

DPD Partai Golkar Tapsel memperingatinya dengan menyantuni sebanyak 1.257 anak yatim yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tapsel serta pembagian paket sembako kepada sebanyak 157 orang tua jompo. Dibagikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution didampingi Sekretaris, Dewan Pertimbangan dan pengurus DPD lainnya.

“Puji Syukur kita ucapkan kepada Allah SWT dalam kesempatan yang berbahagia ini. Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan masih bisa berbagi dengan anak-anak kami serta duduk bersama di ruangan ini, dan momen seperti ini adalah momen yang sangat kami rindukan,” ungkap H Rahmat Nasution dalam membuka peringatan HUT Golkar yang juga diisi dengan tausyiah ini, Senin (18/10) lalu di Sayurmatinggi.

H Rahmat Nasution mengungkapkan, bakti sosial dan lebih dekat dengan rakyat sejalan dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang diteruskan DPD Partai Golkar Sumatera Utara, dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ini.

“Kita merayakan secara sederhana namun harus banyak manfaat yang bisa kita berikan. Dan sesuai dengan cita-cita bersama yang disampaikan pusat, peringatan ini juga menjadi momentum untuk konsolidasi dengan seluruh kader, bersatu untuk menang,” katanya, menyampaikan tagline HUT Partai Golkar kali ini; Bersatu Untuk Menang. (san)