Lazio vs Marseille: Laga Berat

bumantaranews.com – Lazio akan menghadapi Marseille di Stadio Olimpico pada Kamis (21/10) pukul 23.45 WIB dalam babak penyisihan Liga Eropa UEFA.

Lazio datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Inter Milan di Serie A Italia. Gol dari Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic memastikan kemenangan bagi tim asuhan Maurizio Sarri Lazio itu. Sementara, Ivan Perisic mencetak gol hiburan untuk Inter Milan.

Di sisi lain, Marseille telah mengalahkan Lorient dengan skor 4-1 di Ligue 1 Prancis. Gol dari Boubacar Kamara, Arkadiusz Milik, dan Matteo Guendouzi memastikan kemenangan untuk Marseille. Di laga itu, penyerang muda Armand Lauriente mencetak satu-satunya gol untuk Lorient.

Kedua klub terakhir saling berhadapan pada 2018 di Liga Eropa UEFA, dengan Lazio mengalahkan Marseille 2-1. Gol dari gelandang Marco Parolo dan penyerang Argentina Joaquin Correa memastikan kemenangan bagi Lazio. Selain itu, pemain internasional Prancis Florian Thauvin mencetak gol hiburan untuk Marseille.

Tim asuhan Maurizio Sarri akan datang ke pertandingan dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan Inter Milan. Mereka berada di urutan ke-2 dalam grup Liga Eropa, dan manajer Maurizio Sarri berharap untuk dapat meniru kesuksesannya bersama Chelsea di turnamen tersebut.

Di sisi lain, Marseille memiliki Jorge Sampaoli yang karismatik sebagai manajer mereka. Marseille telah memainkan sepakbola yang bagus musim ini, akan tetapi pertandingan nanti merupakan laga yang berat bagi Marseille. (cpr/int)

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio (4-3-3):
Strakosha, Lazzari, Felipe, Acerbi, Hysaj, Alberto, Daniel Akpa Akpro, Basic, Anderson, Immobile, Moro.

Marseille (3-1-4-2):
Mandada, Saliba, Duje Caleta-Car, Balerdi, Gerson, Kamara, Lirola, Guendouzi, Payet, la Fuente, Milik.