Chelsea vs Norwich: Laga Mudah

bumantaranews.com – Duel Chelsea vs Norwich digelar Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 18.30. WIB di Stamford Bridge. The Blues terlihat sebagai salah satu tim terkuat Liga Premier musim ini.

Ya, skuad The Blues terus menunjukan hasil positif pasca ditangani pelatih asal Jerman Thomas Tuchel. Chelsea saat ini hanya memiliki satu kekalahan di Liga Premier, yang artinya menunjukkan tim tersebut menjadi salah satu favorit mengangkat mahkota Inggris musim 2021-2022.

The Blues di liga Inggris pekan ke-8 mengalami laga sulit saat melawan Brentford dengan kemenangan 1-0. Tendangan voli indah Ben Chilwell menjadi penyelamat The Blues mengamankan 3 poin untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin.

Di pekan ke-9 The Blues akan menjamu Norwich City tim promosi yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris.
Norwich City menjadi salahsatu dari tiga tim yang belum mencatat kemenangan di Liga Premier, tetapi menunjukkan tanda-tanda menjanjikan dalam hasil imbang melawan Brighton hari pertandingan terakhir.

Chelsea akan tetap menjadi favorit untuk mengalahkan tim lemah Norwich City, yang tidak akan mampu mengatasi taktik juara bertahan Eropa.

Tiga pemain yang absen untuk Chelsea Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Antonio Rudiger. Ben Chilwell telah menambah gol bagi The Blues, dan mengamankan posisinya di starting lineup.
Pemain seperti Saul Niguez dan Ruben Loftus-Cheek kemungkinan akan diberikan starter menjelang pertandingan melawan tim Norwich City.

Bek muda Trevoh Chalobah juga menjadi bintang bagi The Blues, juga diharapkan menjadi starter melawan Canaries. (trbn/int)