Vaksinasi Massal AKABRI 90 Tuntaskan Vaksin hingga Dosis II 

SIBOLGA, bumantaranews.com – Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan hadiri pelaksanaan vaksinasi massal dan bakti sosial yang digelar Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1990, Selasa (26/10).

Pada kesempatan itu, Jamal mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah melakukan vaksinasi, baik tahap I maupun tahap II. “Saya ingatkan juga kepada warga agar menuntaskan vaksin hingga dosis II serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi massal itu dilaksanakan selama 3 hari. “Pada tanggal 24 Oktober dilakukan vaksinasi khusus untuk lansia door to door serta pembagian bantuan sembako di 4 kecamatan. Tanggal 25 Oktober di Kecamatan Sibolga Sambas, dan tanggal 26 Oktober di Kecamatan Sibolga Selatan,” ujar Taryono.

Amatan wartawan, acara itu juga dihadiri Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, Kajari Sibolga Irvan Paham PD Samosir, pmewakili Danlanal Sibolga, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Masnot Hasibuan, serta camat dan lurah. (rb)