Chelsea Islan Dilamar Politikus Muda

bumantaranews.com – Aktris cantik Chelsea Islan baru saja dilamar sang kekasih, Rob Clinton. Melalui postingan sang sahabat, Vinsky Muthia, Chelsea resmi dilamar sang kekasih usai menjalin hubungan selama satu tahun.

Kabar bahagia Chelsea ini dibagikan Vinsky pada Selasa (26/10/2021). Dalam unggahan itu, nampak foto Chelsea tengah bersama teman-temannya. Chelsea Islan yang berpose di tengah terlihat menunjukkan jemarinya dengan cincin cantik yang melingkar di jari manisnya.

Pada keterangan foto, Vinsky mengungkapkan rasa haru dan bahagianya menyambut lamaran dari sahabatnya tersebut. “Sahabatku akhirnya tunangan! Aku sayang sekali dengannya (Chelsea Islan). Dia punya hati paling baik yang pernah aku temui,” tulis Vinsky dalam bahasa Inggris. Vinsky juga menuliskan bahwa Chelsea Islan pantas mendapatkan kebahagiaan yang ia rasakan kini.

“Aku tahu dia pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia ini. Aku senang dia sudah menemukan jodohnya,” tulis Vinsky. “@robclintonkardinal selamat datang di keluarga ini,” lanjutnya.

Chelsea Islan sendiri belum memberikan pernyataan di Instagram, namun banyak rekan artis yang mengucapkan selamat kepada Chelsea Islan. Salah satunya adalah Vidi Aldiano, yang menunggah foto Chelsea di Instagram Story-nya. “KAMU TUNANGAN! Selamat @chelseaislan @robclintonkardinal. Semoga kita cepat bertemu,” tulis Vidi Aldiano dalam bahasa Inggris.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal dikabarkan mulai dekat pada pertengahan tahun 2019 silam. Banyak momen yang mereka habiskan bersama, namun belum ada pernyataan bahwa mereka menjalin hubungan asmara.

Pada awal tahun 2020, keduanya baru memamerkan kemesraan di depan publik dan di media sosial. Chelsea Islan sendiri jarang mengumbar-umbarkan hubungan asmaranya di Instagram. Kabar soal pertunangannya ini pun mengejutkan rekan-rekan artis dan penggemar Chelsea Islan di media sosial.

Kekasih Chelsea, Rob Clinton Kardinal, adalah seorang politikus muda yang aktif di salah satu partai besar di Indonesia. Rob Clinton Kardinal mengikuti jejak ayahnya di dunia politik. Ayahnya sendiri merupakan politikus ternama Robert Joppy Kardinal. Selama menjalin hubungan bersama, Chelsea dan Rob beberapa kali membagikan kemesraan mereka.

idak ada gosip miring terkait hubungan mereka dan menjadi salah satu hubungan selebriti yang langgeng. Finally, selamat untuk Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal ya!(kcm)