Avanza Hantam Rumah Warga di Simpang Empat

ASAHAN, bumantaranews.com – Mobil Avanza tive G dengan Nomor Polisi ( Nopol) BK 1322 VD menghantam salah satu rumah makan dan satu unit sepeda motor jenis bebek tanpa plat nomor polisi. Peristiwa itu terjadi di jalan besar Simpang Empat, Kecamatan Simpang Kawat, Kabupaten Asahan, Senin  (1/11/2021) sekitar pukul 06.25 Wib.

Kecelakaan tunggal ini membuat warga berhamburan keluar rumah ingin memastikan apa yang terjadi dengan dentuman suara keras tersebut. Sementara supirnya yang belum diketahui identitasnya melarikan diri bersama teman-temannya.

Menurut salah satu warga setempat mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.25 wib. Kabarnya mobil ini melaju dari arah Medan menuju ke Kota Tanjung Balai. Mobil menghantam salah satu rumah sekaligus usaha kedai nasi ini membawa penumpang laki-laki. “Saya rasa mobil ini dirental,” ucap warga.

Pantauan di lokasi kejadian, bagian samping rumah itu telah ditutupi dengan tirai bewarna kuning yang terbuat dari bahan batang nifah lantaran telah hancur di hantam mobil mini bus. Sementara supirnya melarikan diri diduga takut diamuk masa.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya pemilik rumah makan dan pemilik sepedamotor yang mengalami kerujian material. (VINO)