Luna Maya Sabar Menunggu Laki-laki yang Tepat

bumantaranews.com – Menginjak usia matang, hingga kini Luna Maya tak kunjung melepas masa lajang. Padahal Luna mengaku sudah ingin sekali menikah sekaligus membangun kehidupan rumah tangga.

Namun, sampai saat ini bintang film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’ itu merasa belum menemukan laki-laki yang benar-benar klik di hati. Luna Maya pun memilih bersabar menanti sampai menemukan laki-laki yang tepat dikirimkan Tuhan untuk dirinya.

“Untuk menuju sesuatu yang lebih serius, hati harus tergerak juga ya. Saya bukannya nggak mau, saya ingin banget. Saya juga nunggu tapi belum ada rezeki lebih dapetin seperti apa yang kita harapkan,” kata Luna Maya saat ditemui di bikangan Epicentrum Jakarta Selatan, Jumat (29/10).

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengatakan, bisa saja ia menikah sejak dulu dengan banyaknya laki-laki yang berusaha mendekatinya. Tapi ia memilih tidak melakukannya.

Luna Maya tidak mau memaksakan pernikahan, sementara dirinya tidak merasa benar-benar mantap dan yakin atas pilihan hatinya tersebut. “Mending telat daripada salah,” ujarnya.

Luna Maya mengakui beberapa temannya kerap menjodohkannya dengan sejumlah lelaki. Sayangnya setiap kali dijodohkan, tidak pernah ada yang berhasil klik di hati.

“Pertimbangan yang paling penting tidak posesif, bisa saling mengimbangi. Kalau sudah jalan baru muncul yang sesungguhnya. Entah dari pekerjaan, ekonomi, keluarga dan lingkungan. Ingin ketemu sama yang segala aspeknya seimbang. Bisa saling menerima,” jelas Luna Maya.

Di luar urusan percintaan, Luna merasa sangat bersyukur kepada Tuhan karena pekerjaan dan karirnya masih sangat baik sampai sekarang. Luna Maya bahkan mengaku kehidupannya selalu dipenuhi dengan keajaiban. (jp)