Polsek Kampung Rakyat Bagikan Masker Gratis

LABUSEL, bumantaranews.com – Personel Pos Lantas Polsek Kampung Rakyat melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Rabu (3/11/2021).

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo mengatakan, pihak akan terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya dengan, mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Personil Sat Lantas Polsek Kampung Rakyat di lapangan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum tersebut,” paparnya.

Ditambahkannya, pengendara yang melintas melewati operasi yustisi tersebut, akan diingatkan personil untuk tetap memakai masker.

“Bagi warga yang tidak memakai masker, akan diberikan secara gratis. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan yakni, selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna memutus penyebaran Covid-19,” tandas Kapolsek.

Tindakan Personil Polsek Kampung Rakyat tersebut, mendapat apresiasi dari warga karena tetap komitmen menjalankan tugas mengayomi masyarakat serta mengajak masyarakat untuk memerangi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami sangat mendukung tindakan yang dilakukan pihak Polsek Kampung Rakyat dalam mengajak warga menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Fajar salahseorang warga Labuhanbatu. (Bud)