Fun Bike Desa Perkebunan, ‘Jaga Kekompakan dan Kebersamaan’

TAPSEL, bumantaranews.com – Sebagai bagian dari mewujutkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera, sekaligus meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi covid-19 yang belum reda, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Perkebunan, mengelar fun bike beberapa hari lalu.

Kepala Desa Perkebunan, Julianto pada wartawan koran ini, Senin (15/11) mengatakan, kegiatan fun bike dengan rute Batangtoru hingga Desa Perkebunan, Kecamatan Angkola Sangkunur itu, diikuti sekitar 100 orang peserta.
“Kegiatan ini terselanggara berkat kerjasama antara BUMDes Perkebunan dengan Gowes Batangtoru. Alhamdulillah, antusias warga peserta begitu luar biasa,” sebutnya.

Disampaikan,  sebagai bagian dalam mewujutkan masyarakat yang sehat, cerdas dan srjahtera, secara umum di Tapsel, tentunya kegiatan fun bike itu diharapkan tercipta dan terjaganya tubuh yang sehat, terutama generasi muda di wilayah itu.

“Lewat kegiatan ini, selain menjaga kebugaran tubuh juga terpelihara kekompakan dan kebersamaan ditengah masyarakat,” ucap Julianto.

Disampaikan, melihat antusias dari peserta fun bike itu, Julianto bersama Ketua Gowes Batangtoru, Rifai Sihombing  berencana menggelar kegiatan itu secara rutin dan terjadwal kedepannya. “Kita akan dorong kegiatan ini menjadi agenda rutin,” pungkasnya. (ran)