Gracia Indri Menangis di Hari Pernikahan

bumantaranews.com – Artis Gracia Indri dan kekasihnya, Jeffry, melangsungkan pernikahan pada Sabtu (20/11). Pernikahan mereka digelar di salah satu gereja di Belanda dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

“Iya pernikahan mereka kemarin jam 17.00 WIB, berarti di sana pukul 11.00 kayaknya,” kata Reyza Carlos, sahabat Gracia Indri melalui sambungan telepon, Minggu (21/11).

Reyza yang berprofesi sebagai make up artist ini mengikuti acara pemberkatan pernikahan Gracia Indri- Jeffry secara virtual. Dia pun menyaksikan pasangan tersebut sempat menangis haru di hari bahagia mereka.

“Indri sama Jeffry nangis bahagia. Karena mereka memang sudah lama pengin menikah cuma ketunda karena pandemi,” tuturnya.

Dalam acara pernikahan, Gracia Indri tampak ditemani oleh sang ibunda. Ia mengenakan gaun pengantin warna putih tanpa lengan dengan bawahan cukup panjang. Mantan istri David NOAH itu melengkapi gaun pengantinnya menggunakan tudung panjang.

Sementara Jeffry memakai kemeja putih dilengkapi setelan jas warna biru.

Di akhir acara pemberkatan, tampak Gracia Indri dan Jeffry saling menyematkan cincin di jari manis pasangannya. Mereka juga sempat berciuman untuk pertama kalinya setelah menyandang status baru sebagai suami istri. (jp)