Ketua IPK Sei Kepayang Asahan Dianiaya Dua Pria

ASAHAN, bumantaranews.com – Aksi premanisme terjadi di Asahan. Kali ini, Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Sei Kepayang, Kabupaten Asahan Mardiansyah Putra (32)  dianiaya 2 orang pria berinisial MP bersama HP di kawasan Sei Lobah Pasar II, Desa Pertahanan, Kecamatan Kepayang, Kabupaten Asahan.

Mardiansyah Putra kepada wartawan, Selasa (23/11/2021) menjelaskan, peristiwa penganiayaan yang dialaminya terjadi pada Selasa (16/11/2021) kemarin.

Saat itu dirinya (korban,red)  mendatangi rumah MP (pelaku penganiayaan) ingin mengantarkan proposal bantuan untuk persiapan rehab Kantor PAC IPK Sei Kepayang.

“Sebelumnya saya menelepon MP menanyakan keberadaannya. Ketika itu MP mengatakan bahwa dirinya berada di rumah. Saat itu saya mengatakan keluarlah, saya sudah di depan pintu. Kemudian MP mengatakan, ngapain kau suruh-suruh aku keluar. Kemudian saya menjawab ingin mengajukan proposal,” ujarnya.

Lebih lanjut korban menjelaskan, saat itu keluarlah si MP dan langsung menarik  bajuku sampai putus kancingnya. “Digeretnya aku ke pasar. Kemudian dicekiknya leherku bang. Habis itu datang abangnya berinisial HP naik sepedamotor. Kemudian HP pun memukuli kepalaku. Setelah itu, saya membuat pengaduan ke Polsek Sei Kepayang,” ujarnya.

Kembali korban menjelaskan, dirinya merasa heran sama pihak Polsek Sei Kepayang.  “Mengapa di surat pelaporan dicantumkan pelakunya satu orang yang berinisil HP saja, padahal pelakunya yang saya laporkan 2 orang,” ujarnya bingung.

Dirinya berharap agar pihak Polsek Sei Kepayang menindak tegas kedua pelaku yang sudah menganiayanya.

Terpisah Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, “Masih kami upayakan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya singkat. (ck-04)