Pria di Toba Tewas di Bawah Jembatan

TOBA, bumantaranews.com – Seorang pria di Kabupaten Toba, ditemukan tewas di bawah jembatan. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang selama seminggu.

Penemuan jasad korban bermula daro aroma tak sedap di sekitar jembatan. Diduga korban menabrak pagar pembatas jembatan lalu jatuh ke bawah hingga tewas.

Satuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Toba bersama dengan pihak kepolisian evakuasi jasad seorang pria dari bawah jembatan.
Aroma jasad tersebut sudah tercium menyengat karena diperkirakan beberapa hari berada di bawah jembatan tersebut.

“Pelaksanaan kegiatan pencarian dan pengevakuasian korban di Jembatan Simarngeong, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan pada kemarin, Minggu (21/11/2021),” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Toba dr Pontas Batubara saat dikonfirmasi pada Senin (22/11/2021).

“Kejadian diduga korban hilang kesadaran sehingga menabrak pagar pembatas jembatan dan jatuh ke bawah jembatan,” sambungnya.
Lebih lanjut, ia menjelaskan identitas korban yang dievakuasi pada Minggu (21/11/2021) sekitar 2 jam lamanya.

“Minggu, 21 Nopember 2021 pada pukul 09.30-11.30 WIB itu kita berhasil evakuasi korban dengan identitas: Denggang Siahaan (62) seorang pria yang bekerja sebagai wiraswasta dan beralamat di Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba,” sambungnya. (trc)