Anggita Boru Pasaribu Nangis dan Minta Maaf

Cekcok di Bandara

JAKARTA, bumantaranews.com – Anggita Pasaribu akhirnya bertemu dengan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya setelah kejadian cekcok di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11).
Anggita terlihat menangis saat memohon maaf kepada ibunda Arteria Dahlan karena telah bertindak tidak sopan dengan memaki-maki orang tua. “Saya minta maaf karena kurang ajar,” ujar Anggiat di Ruang Fraksi PDIP, Gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Kamis (25/11).

Anggita hanya terus menundukkan kepalanya mengaku dia telah berbuat salah dan mengaku khilaf atas perbuatan yang ia lakukan kepada ibunda Arteria Dahlan. “Rindu (Anggita-Red) di sini nggak mau cari pembenaran. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget dan nggak ada pembenaran buat itu karena sudah sekurang ajar itu,” katanya.

Anggita juga meminta maaf kepada publik karena telah membuat heboh atas ulahnya di Bandara Soekarno-Hatta tersebut. “Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama ibu dan abang (Arteria Dahlan-Red),” ungkapnya. (jp)