Turnamen Voli PBVSI Sibolga Ditutup

SIBOLGA, bumantaranews.com – Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan diwakili Sekda M Yusuf Batubara menutup turnamen bola voli yang digelar PBVSI Kota Sibolga, Rabu (24/11). Dalam turnamen itu, Regista Elektronik PLN Labuhan Angin berhasil meraih juara I voli putra dan juara I voli putri diraih tim Maritim KSOP Sibolga.

Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan dalam sambutannya berharap agar seluruh peserta turnamen untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasinya, sekalipun tidak ada kompetisi atau turnamen.

“Kami mengapresiasi turnamen bola voli PBVSI Cup I yang memperebutkan piala bergilir Walikota Sibolga yang pertama kali di Tahun 2021. Dengan adanya kegiatan ini, PBVSI Kota Sibolga kiranya semakin meningkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan turnamen Voli di Kota Sibolga,” ujarnya.

Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik juga mengapresiasi Ketua PBVSI Sibolga Ahmad Kennedy Manulang dan mengapresiasi Ketua KONI Kota Sibolga Darwanto Sinaga. “Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada ketua PBVSI Kota Sibolga atas terselenggaranya kegiatan pertadingan bola voli PBVSI Sibolga Cup I. Semoga turnamen bola voli ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya, sehingga atlet voli Kota Sibolga dapat bertanding di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” ujarnya seraya berpesan seluruh peserta tetap semangat dalam berlatih dan menjauhi narkotika.

Sebelumnya, Ketua PBVSI Kota Sibolga Ahmad Kennedy Manulang juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Sibolga dan seluruh sponsor yang telah turut berpartisipasi di turnamen voli PBVSI Cup I tersebut. “Insya Allah, PBVSI Kota Sibolga akan terus atau secara rutin menyelenggarakan pertandingan bola voli. Untuk tim yang tidak meraih juara jangan berkecil hati dan teruslah berlatih,” imbuhnya.

Pada kesempaan itu, Kennedy menyampaikan bahwa PBVSI Sibolga juga akan menargetkan setiap kelurahan akan dibuat lapangan bola voli. “Kami minta dukungan DPRD Sibolga dan Pemko Sibolga agar mau membantu PBVSI Kota Sibolga membuat lapangan bola voli disetiap Kelurahan guna meningkatkan olahraga bola voli,” tandasnya. (rb)