Nagita-Raffi Akikahkan Anak 6 Desember

bumantaranews.com – Momen penyambutan anak kedua pasangan suami istri Raffi Ahmad-Nagita Slavina ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (30/11). Selain memperlihatkan wajah si kecil untuk pertama kali ke publik, Raffi-Gigi juga mengumumkan nama adik Rafathar tersebut, yakni Rayyanza Malik Ahmad.

Bukan momen acara penyambutan lahiran saja. Acara akikah anak kedua Raffi- Gigi juga akan disiarkan secara live. Hal itu diberi tahu pria asal Bandung Jawa Barat dalam acara kemarin.

“Insya Allah akikah hari Senin, 6 Desember akan live di Indosiar, video dan Rans Entertainment juga,” kata Raffi Ahmad.

Mengetahui hal tersebut, Irfan Hakim yang menjadi pembawa acara LAHIRANS BABY NUMBER 2 langsung menanyakan siapa yang menjadi pemandu acaranya. Bukan hanya Irfan, ustad Subki yang memumpi doa juga iseng bertanya siapa yang akan memberikan doa dan tausiah di acara akikah anak kedua Raffi nanti.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh agama Ustad Subki memuji nama anak kedua Raffi-Gigi yang terinspirasi dari salah satu pintu surga. Menurutnya, nama yang diberikan untuk si kecil indah sekali.

“Masya Allah nama anaknya bagus,” kata Ustad Subki yang sempat memfasilitasi pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti di awal tahun 2021.

Dia pun mendoakan supaya anak kedua Raffi Ahmad- Nagita Slavina dijauhkan dari setan yang akan menggelincirkan kehidupannya ke jalan kegelapan kelak.

“Mudah-mudahan selalu dilindungi Allah, jadi anak yang taat kepada Allah dan Rasulnya dan patuh kepada kedua orang tuanya,” doa ustad Subki.

Diketahui, Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi- Gigi lahir melalui proses persalinan caesar, Jumat (26/11), sekitar pukul 07.36 WIB. Si kecil terlahir ke dunia dengan berat berat 3,1 gram dan panjang 46 cm. (jp)