Warga Sibolga Kecelakaan di Tapteng

TAPTENG, bumantaranews.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Kabar adanya kecelakaan tersebut diketahui lewat postingan akun facebook @Johns Waruwu. Ia mengunggah beberapa foto memperlihatkan korban kecelakaan yang tergeletak di jalan.

“Bapak/ibu mana tahu ada yg kenal dengan kendaraan ini… telah terjadi kecelakaan didepan Cruser Lopian-Hutabalang Kec. Badiri…korban telah dibawa ke Puskesmas Hutabalang,” tulisnya, Sabtu (4/12/2021) malam.

Dia juga mengunggah foto KTP korban yang mengalami kecelakaan. Korban bernama Jojor Pangihutan Harefa kelahiran tahun 1967, warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Sementara sepedamotor yang dikendarai dengan No Pol BB 6010 NO.

Sayangnya hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut bagaimana kondisi korban yang mengalami kecelakaan. Bagaimana kronologi terjadinya kecelakaan tersebut, hingga berita ini dilansir, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari kepolisian. (snt)