Lyodra Ginting Menangkan Album of The Year IMA 2021

bumantaranews.com – Debut album penyanyi Lyodra Ginting berjudul Lyodra yang dirilis pada pertengahan tahun 2021 diganjar penghargaan membanggakan dalam gelaran Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Senin (6/12) malam. Album yang berisi 8 lagu itu memenangkan penghargaan kategori Album of The Year.

Album milik Lyodra tersebut berhasil mengalahkan sejumlah album penyanyi lain. Yaitu album Solipsism 0.2 milik Pamungkas, Raya – Maliq & D’Essentials, Arti untuk Cinta – Arsy Widianto, dan Tiara Andini dan Pun Aku – Iwan Fals.

Pada saat namanya diumumkan sebagai pemenang, Lyodra tampak tersenyum sumringah. Dia pun langsung beranjak naik ke atas panggung dan mengambil piala penghargaan yang sudah disediakan. Menggenggam erat piala tersebut, Lyodra mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang ditorehkannya tak lepas kehandak Tuhan.

“Terima kasih Tuhan berkat dan penyertaanmu. Terima kasih juga atas Album of the Year ini. Luar biasa sekali rasanya,” kata Lyodra.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada label musik yang menaunginya yaitu Universal Musik Indonesia dan Star Media Nusantara. Tak ketinggalan, Lyodra juga mengucapkan terima kasih kepada barisan penggemar yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama ini.

“Terima kasih untuk MyLyodra karena kalian sudah mendukung aku sampai ke titik ini. Luar biasa support kalian. Piala ini untuk kalian. Piala ini juga aku persembahkan untuk mamaku. Lekas sembuh ya Ma,” tutur Lyodra.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga meluapkan kebahagiaan debut albumnya diganjar penghargaan melalui postingannya di Instagram. Dia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, para penggemar, serta manajemen yang menaunginya.

“Thank you mylyodra dan seluruh pencinta karya karya aku, pencipta lagu di album ini hebat banget, dan semua tim dibalik album ini. Kiranya album ini membuat aku lebih semangat dalam berkarya. I love u all,” tulis Lyodra. (jp)