Andalkan Kartu Perdana 2GB dan Voucher Murah

Indosat Jangkau Jaringan 4G Sampai Pinggiran Kota

RANTAU, bumantaranews.com – Pada bulan Desember 2021 ini Indosat telah menambah 2 BTS di Aek Batu Pinang Awan dan Sumberejo, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Jaringan 4G mereka kini telah menjangkau sampai ke Pinggiran Kota.

Langkah ini, kata AVP-Head of Sales Area Rantau Prapat, Helmar Dody, Rabu (9/2) di Rantauprapat adalah wujud komitmen mereka untuk menjadi provider telekomunikasi terkemuka di Sumatera.

Pria yang akrab di sapa Uncu itu mengatakan pihaknya juga akan terus memberikan pelayanan yang maksimal buat konsumen Indosat Ooredoo yakni dengan terus berupaya memberikan jaringan yang merata hingga ke pinggiran kota.

Di samping itu, Indosat juga menghadirkan produk paket data yang kini menjadi andalan mereka dan bisa diandalkan oleh masyarakat khususnya kaum milineal yaitu voucher freedom sachet 2,5 GB, selain itu ada juga kartu Perdana 2GB.

Kondisi ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi dan mengharuskan masyarakat terlebih kaum milenial untuk memiliki skala prioritas dalam menentukan kebutuhan serta membuat mereka menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan dan selektif saat memilih produk yang dibutuhkan.

Memahami kondisi tersebut, IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari, sehingga memungkinkan pelanggan untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya.

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Uncu juga mengungkapkan, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya.

“Kami percaya, warga di Aek Batu Pinang Awan dan Sumber Rejo khususnya segmen pengguna muda akan terbantu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” sebut Uncu.

Terlihat hampir di semua outlet yang berada di kedua wilayah itu sudah tersedia kartu perdana 2GB dan beberapa kartu lainnya. Kartu 2GB menjadi kartu primadona karena setelah diaktifasi ada tambahan bonus kuota 1 gb kuota Utama dan 1 GB Snap Chat . Total paket data yang didapatkan hingga 4GB.

Untuk isi ulang paket data pelanggan bisa dengan voucher 2,5GB yang dibandrol dengan harga Rp 10.000.

“Masyarakat di sekitar Pinang Awan bisa mendapatkan kartu dan voucher IM3 di outlet Simpang Karo cell dan DLAND CELL, sedangkan masyarakat di sekitar Sumber Rejo Asam Jawa bisa mengunjungi outlet Iwan Ponsel, dan Berkah Ponsel,” kata Uncu.

Heri, Cluster Area Manager saat berbincang-bincang dengan sejumlah media langsung memperlihatkan hasil speed test jaringan di kawasan pinggiran itu terbukti jaringannya sangat kencang seraya menyerahkan kartu perdana untuk testimoni awak media.

Untuk meningkatkan experience pelanggan dalam menikmati jaringan 4G Indosat, provider ini juga gencar membuat event di sekolah seperti pentas seni dan Event Ranking 1 yang biasanya di hadiri oleh puluhan pelajar dan para guru.

“Bagi sekolah yang ingin mengadakan event Ranking 1, bisa dihubungi 081533822188,” Heri. (zas)