Heboh, Murid SD Diculik 4 Orang Naik Avanza

SIANTAR, bumantaranews.com – Pengguna Facebook (FB) dihebohkan dengan postingan tentang dugaan penculikan seorang murid SD oleh 4 orang menggunakan mobil Toyota Avanza.

Adalah akun FB Munaroh, Kamis (9/12) pagi memposting dugaan penculikan yang terjadi di salah satu sekolah dasar (SD) di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar. Postingan tersebut langsung mendapat perhatian warganet.

Sekedar INFO buat kita semua yg punya anak yang masih sekolah. Semalam bapakku pas jemput anak-anak ku dari sekolah terjadi PENCULIKAN Anak. Naik mobil Avanza hitam 4 org …

Mobil sempat dikejar tp gk ketemu sangkin kencang nya lari. Dan bapak ku juga sempat ikut ngejar tapi gak dapat juga . Tolong hati-hati ya buat yang punya anak masih sekolah terutama yg masih SD, #seramkaliwei. Demikian postingan Munaroh.

Pemilik akun Munaroh saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, mengaku ia memperoleh informasi dugaan penculikan tersebut dari orangtuanya. Kebetulan, orangtuanya itu yang menjemput anaknya dari sekolah.

“Iya, semalam bapakku jemput anak-anakku dari sekolah. Mobil Avanza hitam, ada 4 orang. Mobil itu dikejar-kejar sama orang yang ada di situ, tapi mobilnya kencang sekencang-kencangnya. Kalau mau info lebih jelas, langsung aja ke sekolah. Ibu-ibu di sana banyak yang menyaksikan,” jelasnya.

Sari Gultom, orang tua dari salah seorang murid SD di skeolah tersebut membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Memang semalam orang rame-rame di sini mengejar mobil Avanza hitam,” kata dia.

“Mobil itu ngeri kali, kencang kali mereka mutar di bawah sana. Sampai dikejar sama ibu-ibu sini. Tapi kurang tau sih apa itu penculikan anak, atau apalah,” terangnya.

Salah seorang guru bermarga Panjaitan membenarkan kejadian itu. Namun ia juga mengaku kurang mengetahui apakah peristiwa itu benar penculikan anak atau tidak.

“Apa itu penculikan anak atau tidak, kami tidak tau,” tukasnya. (mat)