Indra Tega Tinju dan Pukul Ayah Tirinya

TANJUNGBALAI, bumantaranews.com – Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mengamankan Indra Teguh Laksana (30),  tersangka tindak pidana penganiayan terhadap ayah tirinya, Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 20.00 wib di Gang Aman, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur,  Kota Tanjung Balai, tepatnya di sebuah warnet.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK  ketika dikonfirmasi melalui telpon selularnya mengatakan, tersangka diamankan berkat adanya laporan dari korban Burhanuddin Minka ( 57),  ayah tiri tersangka.

Peristiwanya berawal pada hari Sabtu tanggal 20/11/2021 sekitar pukul 20.30Wib, ketika korban pulang ke rumahnya dan melihat tersangka sedang bertengkar dengan ibunya (istri korban) yang bernama Nur Aisah. Melihat kejadian tersebut, korban menasehati tersangka. Namun tersangka tidak senang dan kemudian melakukan pemukulan terhadap korban dengan cara meninju bagian pelipis mata sebelah kiri korban dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak dua kali, lalu memukul punggung korban sebanyak satu kali juga dengan menggunakan tangan kanan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berdarah pada bagian pelipis mata sebelah kiri. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjung Balai untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Lanjut Kapolres, berdasarkan laporan tersebut, personil Opsnal Sat Reskrim Polres Tanjungbalai  Balai yang dipimpin Kanit II  Iptu Eko Ady R  S.H, M.H dan Kanit I  Ipda M.Reza Fahrurozi STrk bersama personil opsnal melakukan cek TKP dan penyelidikan terhadap perkara tersebut.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 10/12/2021 sekira pukul 20.00 wib, diketahui bahwa keberadaan tersangka Teguh  Indra  Laksmana Margolang berada di Gang Aman, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai, tepatnya di sebuah warnet.

Tanpa membuang buang waktu, kemudian team opsnal  berangkat menuju warnet tersebut dan sekira pukul 20.30 Wib, tersangka berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Mako Polres  Tanjung  Balai guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Terhadap Tersangka dipersangkakan pada pasal 351 ayat 1 KUHPidana, Ucap Kapolres Tanjung Balai mengakhiri (VINO)