Judika Sihotang Nangis Nonton Drama Korea

bumantaranews.com – Penyanyi Judika Sihotang beberapa waktu lalu memang sudah mengeluarkan lagu yang berjudul Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja. Lagu tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan positif dari masyarakat.

Lagu Bagaimana Kalau Aku Baik Baik Saja adalah salah satu dari 10 lagu yang ada di album ketujuh Judika. Album ketujuh Judika adalah Teruslah Berharap yang diluncurkan Senin (13/12).

Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja itu memiliki cerita yang tidak biasa. Ternyata untuk menciptakan sebuah lagu, Judika harus memiliki latar belakang yang jelas.

Suami Duma Riris Silalahi itu akhirnya menceritakan bagaimana lagu tersebut tercipta. Ini semua berawal dari dirinya yang menonton drama Korea, Crash Landing on You.

“Ada lagi lagu baru di album yang ketujuh ini. Judulnya Tersenyumlah Sobat,” buka Judika saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan.
“Terus aku mau bikin cerita cinta, tapi kan (pada saat itu) lagi nggak mengalami apa-apa. Jadi, aku susah mengarang lagu tanpa mengalami,” tuturnya lagi.

Karena penasaran dengan drama Korea Crash Landing on You, Judika akhirnya memutuskan untuk menonton drama Korea tersebut. Akhirnya ia pun menangis dan ketagihan menonton drama Korea yang satu ini.
“Aku nonton berepisode-episode sampai selesai. Akunya mewek banget,” ungkap Judika tertawa.

“Si cewek dan cowok itu bertemu di perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, sebenarnya sih agak dongeng. Si cewek balik ke Korea Selatan setelah mengalami masa jatuh cinta dengan Kapten Ri,” sambungnya lagi.
Padahal menurut penuturannya, Judika sama sekali tidak pernah menyaksikan drama Korea sebelumnya. Karena penasaran dengan jalan cerita Crash Landing on You, akhirnya ia pun menonton drama Korea tersebut.

Berkat drama Korea Landing Crash on You itulah, Judika akhirnya bisa menciptakan lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja.

“Akhirnya ya perasaan itu aku bawa. Sebenarnya itu lagu cewek. Jadi, cewek itu yang aku ceritain. Karena, dia pulang dan dia merasa, bagaimana kalau gue nggak baik-baik saja? Gue pergi di sini, sementara cowoknya di sana,” lanjut Judika lagi.

“Aku butuh dua hari untuk bikin lagu ini akhirnya bisa menciptakan lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja,” tutupnya. (net)