Viral! Pasangan Selingkuh Digerebek di Pandan

TAPTENG, bumantaranews.com – Sebuah video sepasang kekasih yang diduga bukan suami istri digerebek berduaan di sebuah rumah beredar di medsos dan menjadi viral.

Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, si wanita yang menggunakan pakaian berwarna biru mirip pakaian dinas sebuah instansi pemerintah berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Sedangkan yang pria mengenakan baju batik, juga berusaha menghindar dari bidikan kamera.

Tampak juga beberapa pria berpakaian Polisi berusaha mengamankan situasi dan membawa pasangan tersebut keluar dari rumah.

Terdengar, suara seorang pria dalam video yang menyebut pasangan tersebut sebagai ‘kumpul kebo’ atau pasangan yang tidak resmi menikah namun sudah tinggal satu rumah.

Dari informasi yang diperoleh, diketahui kalau penggrebekan tersebut terjadi di sekitar Kecamatan Pandan, tepatnya di sebuah komplek perumahan, Selasa (14/12/2021) malam.

Wanita dalam video tersebut diduga merupakan ASN yang bekerja di salah satu Puskesmas di Tapteng. Tak hanya itu, wanita tersebut juga dikabarkan sudah punya suami dengan 1 orang anak.

Sedangkan yang pria merupakan pegawai salah satu bank ternama, juga sudah memiliki istri.

Kejadian tersebut menurut informasi telah ditangani oleh pihak Polres Tapteng.

Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning yang dikonfirmasi via telepon selular nya membenarkan penggrebekan tersebut. Namun, pihaknya mengaku belum dapat memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. (ts)