Turnamen Minisoccer Bank Sumut: Bumantara FC vs Gudes FC Main Sabtu 27 Mei

Medan-Bumantara: Demam minisoccer sedang melanda sejumlah wilayah di Indonesia. Di Sumut, lapangan minisoccer pun mulai menjamur hampir di setiap daerah.

Zatan Minisoccer yang berada di Marindal, Sumut jadi salahsatu lapangan minisoccer ya g baru beroperasi. Di sana bakal digelar turnamen Bank Sumut Minisoccer Competition 2023.

Panitia Penyelenggara, Ingan Pane, mengatakan turnamen akan diikuti 56 tim. Salahsatunya Bumantara FC, klub yang belum lama ini didirikan pendiri Bumantara Media, M Asril bersama rekan-rekannya. Di antaranya Panya Siregar, M Rizal Nasution, Fauzi Pohan, Rahman Tahir, Fahmi Sabari, Fahmi Black dan Wiji Gatsu.

Dari informasi yang disampaikan panitia, Bumantara FC akan melawan Gudes 47 FC pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 15.30 Wib.

Panitia penyelenggara, Ingan Pane, menyampaikan kompetisi ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi.

“Turnamen yang kita selenggarakan untuk silaturahmi, gratis biaya pendaftaran dan lapangan juga standar nasional. Jadi memang sudah kita pikirkan bagaimana supaya pemain-pemain yang akan bertanding tidak terganggu kenyamanannya,” ucap Pane.

“Pembukaan pertandingan Bank Sumut Minisoccer akan diselenggarakan Minggu, 21 Mei 2023 pukul 07.30 WIB di Lapangan Zatan Minisoccer,” kata Ingan menambahkan.

Selanjutnya, Kepala Divisi Dana dan Jasa, Heru Mardiansyah, sebagai penggagas kompetisi ini mengungkapkan bahwa kompetisi ini diselenggarakan karena kepedulian Bank Sumut dan jajaran direksi terhadap masyarakat yang senang berolahraga.

“Kompetisi ini diselenggarakan karena kepedulian Bank Sumut dan jajaran direksi terhadap masyarakat yang hobi berolahraga seperti sepak bola,” jelasnya.

Kemudian, Andi, ketua futsal Bank Sumut Community (BSC) mengatakan adanya kegiatan ini untuk mempromosikan produk Bank Sumut kepada masyarakat seperti Sumut Mobile agar diketahui dan digunakan.

“Kita bekerja sama dengan Bank Sumut untuk mempromosikan produk Bank Sumut seperti Sumut Mobile agar diketahui dan banyak digunakan oleh masyarakat,” harapnya. Bum- PS