Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar Berakhir, dr Susanti Sampaikan Komitmen Agendakan Kegiatan Serupa

Pematang Siantar-Bumantara: Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan pertandingan olahraga, seperti Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar di Lapangan Farel Pasaribu yang berlangsung 23-24 Juni 2023. Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar tersebut dimenangkan GASS FC untuk club dan instansi dimenangkan PS Pemkab Simalungun.

Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri penutupan Pertandingan Persahabatan PS Pemko Pematang Siantar, Sabtu, 24 Juni 2023 sore. Tampak dr Susanti didampingi sejumlah pimpinan OPD dan kepala perbankan antusias menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Dalam sambutannya, dr Susanti mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Pertandingan telah usai. Kalah menang tetap rukun. Itu yang penting. Buat yang belum juara, agar bersabar dan terus giat berlatih,” tutur Walikota perempuan pertama di Pematang Siantar tersebut.

Tidak lupa, dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara dan pihak pendukung pertandingan. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan.

Dokter spesialis anak itu berkomitmen Pemko Pematang Sianțar akan mengagendakan kegiatan serupa bersama KONI Kota Pematang Siantar.

“Kami melihat antusias masyarakat cukup tinggi, dan kami melihat lapangan ini butuh pembenahan sehingga semakin layak untuk dipakai,” sebut dr Susanti.

Partai final antar club yakni Gass FC Vs Mawar Berduri Siantar. Pertandingan dimenangkan GASS FC dengan skor 2-1.

Sedangkan partai final antar instansi PS Pemko Pematang Siantar Vs PS Pemkab Simalungun, dimenangkan PS Pemkab Simalungun dengan skor 5-3. Bum-BS