Polres Simalungun Menggelar Lat Pra Ops Zebra Toba 2023 Untuk Ciptakan Situasi Aman dan Tertib

Simalungun-Bumantara: Jumat, tanggal 1 September 2023 mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai, bertempat di Kantor SATPAS Sat Lantas Polres Simalungun, di Jl. Asahan KM.6 Desa Lestari Indah Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jajaran Polres Simalungun menggelar kegiatan Lat Pra Ops Zebra Toba 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dan lainnya, termasuk personel Polres Simalungun.

 

KBO Sat Lantas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Batubara saat dikonfirmasi, Jumat 1 September 2023 memberikan penjelasan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya Polres Simalungun dalam menciptakan situasi aman dan tertib menjelang Pemilu 2024.

“Situasi yang aman dan tertib merupakan faktor penting dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Untuk itu, mari kita dukung OPS ZEBRA TOBA 2023 mulai tanggal 04 hingga 17 September 2023 untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Simalungun,” jelas IPDA Arwansyah Batubara.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa patuhilah aturan lalu lintas dan budayakan keselamatan dalam berkendara. OPS ZEBRA TOBA 2023 akan dimulai pada tanggal 4 sampai 17 Desember 2023.

Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas. Bum-BS