Relawan FORMASI Bobby Nasution Gelar Pangkas dan Ngopi Gratis di Jumat Berkah

Medan-Bumantara: Relawan Forum Entrepreneur Muda Masjid Indonesia (FORMASI) Bobby Nasution kembali melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan kalangan remaja masjid.

Kegiatan yang dihelat pada Jumat berkah itu berupa pangkas dan ngopi gratis bagi masyarakat dan jamaah yang berada di lingkungan sekitar Masjid Jami’ussyabaab Jalan Batang Kilat Lingkungan 3 Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Dilaksanakan bakda Shalat Jumat hingga usai Ashar, relawan Bobby Nasution ini menjadikan kegiatan tersebut sebagai gerakan rutin di Jumat Berkah.

“InsyaAllah ini rutin kita lakukan di tiap-tiap masjid yang ada di kawasan Medan bagian utara,” kata Kordinator Kegiatan, Muhammad Sapi’i, SPi.

Kegiatan ini disambut antusias oleh jamaah masjid dan masyarakat sekitar. Warga rela mengantri menunggu giliran untuk pangkas sembari menikmati kopi yang disediakan gratis oleh Relawan Formasi.

“Program ini bagian dari pesan Bang Bobby Nasution kepada kami relawan untuk berbuat hal positif di tengah masyarakat dan berkolaborasi untuk kemajuan lingkungan. Juga sebagai bentuk perkenalan organisasi dan juga menjalankan sosial di tengah masyarakat, sembari juga membangkitkan semangat kawan kawan remaja masjid agar lebih aktif dan menebar manfaat bagi masyarakat,” ungkap Sapi’i.

Di tempat yang sama, Ketua Ikatan Remaja Masjid Jami’ussyabaab (IRMAS), Aditia Lesmana mengucapkan terima kasih atas kehadiran FORMASI dengan membawa program yang bermanfaat bagi umat.

Aditya berharap agar ke depannya bisa terjalin kerjasama untuk program program lainnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum FORMASI, Bukhari Abdul Rahman. Bukhori menyampaikan apresiasi kepada kawan kawan pengurus dan remaja masjid yang telah membersamai mensukseskan kegiatan umat tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kawan kawan FORMASI, sahabat kami Sapii yang telah mengkomandoi acara ini, terkhusus kepada kawan kawan Remaja Masjid Jami’ussyabab, Kenaziran Masjid dan masyarakat sekitar yang telah mendukung kegiatan ini, kami akan terus bergerak dengan semangat yang diberikan oleh kawan kawan remaja masjid, dan Insyaallah sama sama kita akan membesarkan remaja masjid terkhusus yang ada di Kota Medan,” kata Bukhori. Bum-Yan