Hujan Deras Personel Polres Simalungun Tetap Laksanakan Penjagaan Ketat guna Suksesnya Penutupan Toba Rally 2023

Simalungun-Bumantara: Personel Polres Simalungun berhasil memastikan berlangsungnya kegiatan FIA APRC Asia Pacific Rally Championship – Asia Rally Cup Danau Toba Rally 2023 dan IMI National Rally Championship pada 24 September 2023 berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hutan Tanaman Industri PT. TPL, Tbk (Toba Pulp Lestari) Sektor Aek Nauli Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Kabupaten Simalungun.

Berbagai upaya dilakukan oleh Polres Simalungun dalam melakukan pengamanan kegiatan ini. Bahkan, meski di tengah hujan, para personel Polres Simalungun tetap melaksanakan tugas pengamanan pada acara penutupan atau Closing Ceremony.

Pada acara tersebut, turut hadir beberapa pejabat penting, seperti Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, Wakapolres Simalungun, KOMPOL Efianto, dan Kabag Ops Polres Simalungun, KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung. Tak hanya itu, Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi, Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris, Sihite, S.E., dan berbagai pejabat lainnya juga turut memastikan keberhasilan pengamanan ini.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, Polres Simalungun mengerahkan sebanyak 170 orang personelnya.

Seluruh rangkaian kegiatan, termasuk Closing Ceremony FIA APRC ASIA – Asia Rally Cup Danau Toba Rally 2023 dan IMI National Rally Championship, berakhir pada pukul 19.00 WIB dengan situasi yang tetap aman dan terkendali. Prestasi ini membuktikan dedikasi dan komitmen Polres Simalungun dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Bum-BS