Resmi, Agung Sitepu Jadi Sekretaris IPK Kota Medan

Medan-Bumantara: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara melakukan penyegaran di tubuh DPD IPK Kota Medan. Nama Agung Satria Sitepu masuk dalam kepengurusan menjadi Sekretaris DPD IPK Kota Medan.

Penunjukkan itu tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: SK. 0132/A/DPD-IPK/SU/IX/2023 tertanggal 25 September 2023 yang diteken langsung oleh Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean SSi, Apt dan Sekretaris IPK Sumut Rahmansyah Sibarani SH MH.

Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean menegaskan pengangkatan Agung Satria Sitepu sebagai Sekretaris IPK Kota Medan merupakan bagian dari konsolidasi organisasi.

“Ini bagian dari konsolidasi organisasi karena beberapa waktu lalu Sekretaris IPK Medan masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt),” kata Bastian saat penyerahan SK tersebut di Kantor DPD IPK Sumut Jl Sekip Medan.

Hadir dalam penyerahan Surat Keputusan tersebut Bendahara Umum DPP IPK T Nyak Ziral.

Bastian memerintahkan Agung Satria Sitepu untuk menjalankan dan mengibarkan roda organisasi IPK ke seluruh wilayah Kota Medan.

“Tidak ada kata lain bagi Bung Agung selain mempertahankan kebesaran IPK ke seluruh penjuru Kota Medan,” kata Bastian.

Di sisi lain, Bastian juga berpesan agar DPD IPK Kota Medan merangkul dan membina semua potensi pemuda yang ada di Kota Medan. Sehingga menjadi organisasi yang lebih baik bagi seluruh pemuda di Kota Medan.

Sementara itu, Agung Satria Sitepu menegaskan siap mengemban amanah yang diperintahkan organisasi kepada dirinya.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada Ketua DPD IPK Sumatera Utara Bang Bastian Panggabean atas amanah yang diberikan. Saya siap mempertahankan kebesaran IPK di Kota Medan serta menjalankan perintah organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata Agung.

Agung yang juga Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar itu menambahkan bahwa IPK Kota Medan akan menjadi organisasi kepemudaan yang mampu membina dan merangkul potensi pemuda yang ada di Kota Medan.

“IPK Kota Medan akan tetap besar dan berkibar bersama seluruh stakeholder baik itu pemuda, masyarakat dan pemerintah,” tukas Agung. Bum-RN