Terima Audiensi, Kadispora Dukung Program PBSI Medan

Medan-Bumantara: Kadispora Kota Medan, Dammikrot Harahap, S.H.,M.Si. menerima audiensi Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Medan di ruangan kerjanya Kantor Dispora Medan, Senin, 12 Februari 2024.

Eks Staf Ahli Walikota Medan bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik itu menerima audiensi Ketua Umum (Ketum) Pengkot PBSI Medan, Ade Jona Prasetyo SH, MM yang diwakili Sekertaris Umum (Sekum), Aswindy Fachrizal SH, beserta Hendrik (Humas PBSI Medan).

Saat dikonfirmasi awak media, Rabu 14 Februari 2024, Aswindy mengucapkan terima kasih kepada Kadispora Medan yang begitu perhatian dengan cabang olahraga bulutangkis Kota Medan.

“Pertama, Ketua Jona dan seluruh pengurus PBSI Medan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Kadispora yang sudah membuka pintu menerima audiensi kami,” kata Aswindy kepada awak media.

“Ini merupakan langkah awal kolaborasi yang positif antara PBSI Medan dengan Dispora Medan untuk masa yang akan datang,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Windy ini menambahkan, dalam kesempatan itu ia menyampaikan sejumlah program PBSI Medan untuk menghadapi tahun 2024 ini.

“Kita menyampaikan sejumlah program-program strategis PBSI Medan di tahun ini dan di tahun-tahun berikutnya. Alhamdulillah, pak kadis begitu terbuka dan mendukung penuh apa yang kita paparkan,” ucap Windy.

“Salah satu program PBSI Medan yakni soal pembinaan usia dini. Di mana ini merupakan peran vital masa depan Kota Medan, yang mana sesuai tag line yakni Medan Kota Atet. Dari itu, kami PBSI Medan akan terus berupaya untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir, Sekertaris Dispora Medan, Harry Indrawan Tarigan S.STP, Kabid Sarana, Prasarana dan Kemitraan, Doharni Susilawaty, S.STP, M.Si, Ka.Tim Sarpras Olahraga, Marlina Sihotang S.I.P, Ka.Tim Kemitraan, Arbaninth Siregar S.T, Ka.Tim Peningkatan Prestasi Olahraga, Yon Alfer, S.Pd, M.Si. Bum-Rey