Tim Jurnalis Olahraga Kota Medan Dukung Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup, Manajer: Semoga Sukses dan Semakin Besar

Deliserdang-Bumantara: Turnamen Sepak Bola Bandar Klippa Cup 2024 bergulir di Lapangan Pasar II, Bandar Klippa, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu, 18 Februari 2024. Ada empat tim peserta yang bertanding pada turnamen yang digelar menyambut Ramadan tahun ini.

Ketua Panpel Pertandingan, Arman didampingi Bendahara Sukimin, dan Sekretaris Sugiono menyampaikan, turnamen level senior ini sebagai rangkaian turnamen sebelumnya yang sedang berlangsung. Untuk kategori SSB U-13 dan U-14 sudah memasuki babak final.

“Untuk SSB kelahiran 2009 dan 2010 sudah masuk final tanggal 25 (Februari) ini, ” sebut Arman.

Arman menjelaskan, turnamen ini rutin digelar setidaknya tujuh kali dalam setahun. Pihaknya pun mengagendakan turnamen lebih besar lagi sehabis lebaran.

“Tujuannya tentu kami ingin menjaga anak-anak ini dari bahaya Narkoba. Selain itu kami juga berharap pemerintah setempat ikut memperhatikan anak-anak ini. Minimal lapangan untuk lapangan yang butuh perawatan. Selama ini hanya dari kami untuk kami,” tambahnya.

Adapun pembukaan turnamen ini ditandai dengan laga ekshibisi antara PS Bandar Klippa melawan Tim Jurnalis Olahraga Kota Medan yang diperkuat Andika Tanjung, Joko Saputra, Victory Hutauruk, Aldi Marbun, Ilham Harahap, Ahmi, Rera, Nugie, Doni, Christopel Naibaho, Ferry, Panyahatan Siregar, Abdi Pandjaitan, dan Rahmat Utomo.

Laga ini dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Seusai ekshibisi dilanjutkan pertandingan peserta turnamen yakni PS Bandar Klippa, PS Raider, PS Calem, dan Dufa FC.

“Ekshibisi ini sebagai ajang silaturahmi juga. Jadi kami senang. Semoga turnamen ini sukses, dan semakin besar lagi ke depannya,” ucap Manajer Tim Jurnalis, Ilham Ridwan (Bejok) yang juga Pembina PS Bandar Klippa. Bum-RN