Arnhemia Taekwondo Club Gondol 16 Emas, Pembina KONI Pancurbatu Terharu

Medan-Bumantara: Pembina KONI Kecamatan Pancurbatu, Ipda Edison Sembiring SH, terharu dan kagum dengan prestasi yang diraih Arnhemia Taekwondo Club sukses menggondol 16 emas di kejuaraan The Winner Medan Taekwondo Champions 2024.

Di kejuaraan yang digelar di Gelanggang Remaja, Medan pada 24-25 Februari kemarin itu, dojang binaan KONI Pancurbatu itu sukses keluar sebagai juara umum keempat.

Dari 23 taekwondoin yang turun, Arnhemia Taekwondo Club berhasil meraih 16 emas dan 6 perak. Adapun sebanyak 700 taekwondoin dari 50 kontingen dari dojang yang ada di Sumut berpartisipasi di ajang ini.

Ke-23 taekwondoin Arnhemia Taekwondo Club itu antara lain Andeska, Endya, Kerenia, Elshe, Keterine, Steven, Figo, Eykel, Apry, Yanchen, Rizky, Rafly, Sony, Albert, Michael, Fahri, Fahrezi, Matvel, Evesus, Penata, Jeans, Baja, dan Evans, dengan didampingi sang pelatih Romi Ginting.

“Saya pribadi sangat terharu dan kagum dengan prestasi yang diraih anak-anak bisa menjadi terbaik keempat se-Sumut,” kata Ipda Edison Sembiring, saat dijumpai awak media, Senin, 26 Februari 2024.

Lebih lanjut, Panit 2 Intel Polsek Pancurbatu ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung tim taekwondo binaan KONI Pancurbatu ini berprestasi di kejuaraan tersebut.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Muspika plus Pancurbatu dan pihak-pihak lainnya yang telah membantu dan mendukung penuh para taekwondoin kita di kejuaraan kemarin,” ucap Ipda Edison.

Tak hanya itu, mantan Kanit Sabhara Polsek Pancurbatu ini memberikan wejangan kepada seluruh taekwondoin Arnhemia Taekwondo Club, terutama yang berprestasi, untuk tidak cepat berpuas diri.

“Selain itu, saya juga sampaikan kepada seluruh atlet untuk tidak cepat berpuas diri atas prestasinya karena pastinya rintangan ke depan pasti lebih sulit, dan yang belum berhasil terus lah berjuang karena ini awal kesuksesan yang tertunda,” pesan Ipda Edison.

“Terakhir, untuk semuanya saya berpesan untuk teruslah giat berlatih demi mencapai cita-cita bisa menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama daerah di level yang lebih tinggi lagi dan pastinya bisa membela dan mengharumkan nama Indonesia di level internasional,” tutupnya. Bum-RN